Lions Club Surabaya Platinum Mengadakan Baksos ke Keluarga dan Anak Tidak Mampu

0
593

Prioritas.co.id. Surabaya – Lions Club internasional yang berlambang kepala singa ternyata tidak segarang logonya. Terbukti tadi pagi sekitar pukul 10:00 wib, Lions Club Surabaya Platinum mengunjungi dan memberikan bantuan kepada siswa tidak mampu di sekolah Pelita Permai Surabaya.

Bantuan berupa nasi kotak, susu dan snack juga baju bekas layak pakai di sambut antusias oleh pihak sekolah tersebut. Juga para siswa sangat berterima kasih dengan kunjungan Lions club Surabaya Platinum.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh 500 siswa yang terdiri dari Paud , TK , SD , SMP hingga SMK , juga beberapa pengurus yayasan , guru dan anggota yg tergabung di dalam Lions Club Surabaya Platinum, termasuk Lion Junivan sebagai presiden LCS Platinum. Turut hadir juga Lion Jenny (LCS Shining) dan Lion Rainy ( LCS Srikandi ) dalam acara tersebut.Setelah memberikan bantuan di sekolah Pelita Permai , LCS Platinum bergeser ke tempat pemukiman Pemulung di daerah Tubanan.

Di sini LCS Platinum memberikan bantuan berupa sembako beras , nasi kotak , makanan ringan dan susu formula untuk bayi, batita dan balita ke 200 warga pemulung.Dikatakan oleh presiden LCS Platinum , dr Junivan Lindra , bahwa LCS Platinum berharap bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban masyarakat yang tidak mampu, dan memberikan asupan gizi berupa susu formula untuk bayi , batita dan balita.

Di sela sela waktu yg lain kordinator Lion tersebut juga menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan yang pertama di lakukan oleh LCS Platinum dalam tahun 2019 dan akan masih banyak lagi bantuan yg lain yang sudah di programkan, seperti pengadaan air bersih dan pengobatan gratis nantinya ungkap Ibu Jenny. ( umar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here