Insentif RT/RW se-Kota Tanjungpinang Cair, Rahma: Teruslah Kompak dan Bersinergi

0
63
Fhoto bersama, Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma Usai membagikan Insentif RT/RW Se-Kota Tanjungpinang

Prioritas.co.id.Tanjungpinang – Seluruh RT RW Se Kota Tanjungpinang menghadiri pembagian insentif pada triwulan pertama di Sekretariat Forum Komunikasi Rukun Tetangga dan Rukun Warga Kota Tanjungpinang Jl. DI Panjaitan Km 7 RT 001 RW 002 Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kamis (8/4/21).

Penyerahan tersebut dihadiri Walikota Tanjungpinang, Asisten, Staff Ahli, Camat, Lurah dan Forum RT RW Se Kota Tanjungpinang.

Hasirin selaku ketua forum RT RW Kota Tanjungpinang mengungkapkan, perlu di sampaikan bahwa sudah beberapa kegiatan sosial yang telah dilakukan.

” Terimakasih kepada ibu walikota atas diberikan insentif yang diberikan kepada kami, Hal – hal yang lain dari rekan-rekan dari RT RW wilayah masing – masing sudah melaksanakan kegiatan salah satunya Vaksinasi, ” ungkapnya.

Walikota Tanjungpinang Hj Rahma S,IP menjelaskan, hari ini sesuai dengan triwulan pertama kita serahkan insentif secara simbolis kepada RT RW semua.
Dilanjutkan penyerahan Insentif kepada RT RW secara simbolis bulan Januari s/d Maret 2021 Rp. 1.500.000 oleh masing-masing per kecamatan.

“Mudah mudahan insentif bermanfaat untuk RT RW, kita berdoa agar kita semua dapat melaksanakan ibadah bulan Ramdhan dengan penuh keberkahan, teruslah kompak dan bersinergi dengan pemerintah untuk pembangunan kota Tanjungpinang, ” kata Rahma. (Dewi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here