Kepala Pekon Fajar Mulai Hari ini Diserahterimakan

0
151

 

Prioritas.co.id, Pringsewu – Sejak digelarnya pemilihan kepala Pekon (Pilkakon) di Fajar Mulia, Kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu pada 24 Februari 2021 hingga kini berjalan kondusif.

Hasil pemilihan yang dilaksanakan secara demokratis di pekon tersebut sukses dimenangkan oleh Subagyo, S.pd, MM.

Subagyo, S.pd, MM sukses pula dilantik pada Rabu 31 Maret 2021 lalu oleh Bupati Pringsewu Hi Sujadi, di gedung serbaguna (GSG) Kecamatan Pagelaran.

Hari ini, serahterima jabatan (Sertijab) kepala pekon Fajar Mulia dilakukan.

Bertempat digedung serbaguna (GSG) Pekon Fajar Mulai, Sertijab dilaksanakan, Rabu (7/4/21) pukul 09.00 WIB Pagi.

Kepala pekon bersetatus sementara sebelumnya dijabat Iskandar, SE selaku Pj, akhirnya kini secara langsung dan resmi diserahkan kepada Subagyo, S.pd, MM selaku kepala Pekon difinitif, disaksikan dihadapan Unsur Kecamatan (Uspika) kecamatan setempat serta tamu undangan yang hadir.

Iskandar,SE dalam sambutannya menuturkan, kepada Kepala pekon yang baru agar bisa menjalankan tugasnya sebaik mungkin, baik dalam peningkatan pelayanan terhadap masyarakat, melaksanakan pembangunan infrastruktur, peningkatan dan pengembangan sumberdaya, sehingga nantinya pekon Fajar Mulia bisa menjadi pekon yang sejahtera.

Subagyo, S.pd, MM sebagai Kepala Pekon terpilih mengatakan, bahwa dirinya akan berusaha untuk bekerja semaksimal mungkin dalam melaksanakan tugasnya sebagai Kepala Pekon, Bagiok (sapaan akrab) juga mengharapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Fajar Mulia untuk bersama sama menyusun dan melaksanakan segala program.

“Mohon doa restu dan dukungan dari semua pihak agar kedepan dapat terwujud peningkatan pembangunan pekon Fajar Mulia dengan lancar sesuai harapan, “tuturnya.

Dalam serah terima jabatan tersebut ditandai dengan penyerahan secara simbolis berita acara serah terima jabatan dari Pj Kepala Pekon Iskandar, SE kepada Kepala Pekon Terpilih Subagyo, S.pd, MM. (JUNAIDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here