Razia Gabungan, Enam Orang Terjaring di Penginapan dan Karaoke

0
247

Prioritas.co.id.Muba – Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Polres Muba bersama Kodim 0401/Muba, Polisi Militer dan Sat Pol PP Pemkab Muba menggelar Patroli dan razia gabungan di wilayah Kecamatan Sekayu,Sabtu (12/1).Dalam razia yang menyasar tempat keramaian, penginapan dan karaoke tersebut, enam orang terjaring dan diamankan karena tidak bisa menunjukkan identitas diri.

Sebelum memulai kegiatan Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti,S.E.,.M.M. didampingi Dandim 0401/Muba Letkol Arm Muhammad Syaefudin Khoiruzzamani S.Sos, dalam arahannya menghimbau kepada seluruh personel yang melaksanakan kegiatan patroli dan razia gabungan agar dalam pelaksanakan tugas mematuhi SOP dan juga utamakan keselamatan dilapangan. Selain itu, Kapolres Muba juga menyampaikan agar tetap menjaga soliditas.

Kegiatan dimulai pukul 21.00 Wib dengan melakukan patroli di tempat tempat berkumpulnya masyarakat. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan melakukan razia di penginapan – penginapan dan juga tempat karaoke.
Dari pelaksanaan patroli dan razia gabungan tersebut berhasil diamankan lima orang wanita dan satu orang laki laki yang tidak memiliki identitas diri.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti,S.E.,M.M. menerangkan bahwa dalam pelaksanaan razia gabungan, tim berhasil mengamankan enam orang yang tidak dapat menunjukan identitas diri. Keenam orang tersebut dibawa ke Polres untuk dilakukan pemeriksaan dan pembinaan.

“Setelah pihak keluarga dapat menunjukan identitas keenam orang tersebut. Maka keenam orang tersebut langsung kita kembalikan kepada keluarga nya masing-masing,” kata Kapolres. (dani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here