Sinergitas TNI-Polri Sita Ratusan Botol Minuman Keras

0
141
prioritas.co.id LAHAT – Sinergitas TNI dan Polri di Kabupaten Lahat dalam memberantas penyakit masyarakat di lakukan dengan  Razia Gabungan terdiri dari
Kodim 0405/Lahat ,Polres Lahat, dan  Sub Den POM Lahat .
Sekitar  pukul 23.00. Wib Tim yang melaksanakan  razia menuju sasaran
 Dari kodim Yang beranggotakan Intel dan Provost Di pimpin langsung oleh Kasdim 0405/Lahat mayor Inf Mahlan Agusalim,
Dari Polres Lahat  Di pimpin oleh Kabag Ops Kompol Jossy dan Dari SubDenpom Lahat di pimpin Oleh Peltu Zukri .
Dandim 0405 Letnan Kav Sungudi SH MH melalui Kasdim O405/Lahat Mayor Inf Mahlan Agusalim mengatakan
Tujuan Razia  mengurangi penyakit masyarakat.  Razia  tersebut dengan sasaran  warung remang remang dan kafe Kafe .  dengan sasaran tempat hiburan malam dan Kafe remang remang karna maraknya  dan menjamurnya kafe kafe terutama di wilayah Muara Lawai Kecamatan Merapi Timur . Dengan harapan menciptakan situasi aman di Kabupaten Lahat .serta dalam rangka  pengamanan menghadapi Pilpres dan pileg 2019 , menciptakan situasi aman dan damai di kabupaten Lahat .
Sementara Kapolres Lahat AKBP Fery Harahap Sik melalui  Kabag Ops Jossy menerangkan adapun sasaran Razia Warung remang remang dii Desa Muara Lawai  Kecamatan  Merapi timur Kabupaten Lahat dilanjutkan dengan Hiburan Orgen Tunggal Di desa Banjarsari Kecamatan  Merapi timur Kabupaten Lahat .
“Dengan Hasil razia  dari warung remang dan hiburan malam orgen tunggal  didapat dan disita ratusan  minuman keras  Jenis, Bir .Anggur merah .Votdka lebih kurang 300 Botol”, katanya .
Sementara ratusan Minuman keras tersebut di amankan di Mako Polres Lahat.    (Elsa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here