Bupati Lumajang Beserta Plt Kadis PUPR Tinjau Jalur Pasirian Tempursari

0
35

Prioritas.co.id Lumajang- Akses jalan antara kecamatan Pasirian menuju kecamatan Tempursari akan segera di kerjakan Bupati Lumajang Thoriqul Haq meninjau langsung akses jalur tersebut bersama Plt kadis PUPR kabupaten Lumajang serta muspcam Pasirian (16/03/2021).

Tinjauan Bupati Lumajang ke akses jalur tersebut di unggah dalam akun resminya “Jalan Pasirian Tempursari”

JALAN PASIRIAN – TEMPURSARI

16 Maret 2021

“Hari ini, saya meninjau langsung kondisi jalan setapak untuk rencana akses baru jalur Pasirian Tempursari. Tentu, jalannya sangat tidak layak, karena memang ini bukan jalan yang bisa di lalui dengan mudah. Karena memang, jalur ini melalui kawasan hutan pada area Perhutani

INSYAALLAH, awal bulan depan sudah bisa di mulai pekerjaan pembukaan jalan. Dan, untuk langkah awal, akan di lakukan pemadatan dengan membangun jalan rabat kiri dan kanan. Supaya dalam waktu dekat segera bisa di lalui kendaraan roda dua, dan angkutan ringan.

Pekerjaan pembukaan akses baru Pasirian -Tempursari ini direncanakan akan selesai dikerjakan dalam waktu dua bulan. Dan saat ini, sudah dimulai pekerjaan swadaya dengan gotong royong bersama untuk membuka akses pelebaran jalan”. Dalam Ungahan Akun resmi Thoriqul Haq.(Rhm)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here