Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0213/NS Berjibaku Membuat Jembatan Darurat

0
210
Dengan semangat gotongroyong Satgas TMMD ke110,Kodim 0213/NS berjibaku membuat jembatan darurat untuk menghubungkan Desa Loloana’a Lolomoyo menuju Desa Gawu-gawu Bouso Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli, Selasa (16/03).

Prioritas.co.id.Gunungsitoli – Kegiatan fisik dari TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 TA.2021 Kodim 0213/Nias terus berjalan. Hal tersebut dilakukan agar pelaksanaan TMMD ini sesuai dengan perencanaan yang telah dibuat dan akan selesai tepat waktu, salah satu program tersebut melaksanakan pembangunan jembatan darurat untuk menghubungkan Desa Loloana’a Lolomoyo menuju Desa Gawu-gawu Bouso Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli, Selasa (16/03/2021).

dengan Semangat kebersamaan berjibaku untuk menyelesaikan pembuatan jembatan Darurat agar cepat selesai dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, hal ini salah satu wujud pengabdian TNI untuk Rakyat terang Dan SSK Letda Inf Faduhuzi Zega Saat ditemui di lokasi TMMD.

Meski ada kendala di lapangan jelas Letda Inf Faduhuzi Zega,namun tetap bisa diatasi oleh Satgas dalam memenuhi target waktu yang telah ditetapkan, dan semuanya itu bisa tercapai berkat adanya Kebersamaan antara perangkat desa dan warga masyarakat yang terus bahu membahu menuntasan pekerjaan.

Letda Inf Faduhuzi Zega mengatakan pembuatan jembatan sementara yang terbuat dari kayu tersebut agar Orientasi pengerjaan cepat selesai untuk mempermudah akses antardesa, melancarkan mobilisasi orang dan hasil bumi, serta membuka isolasi ”ditambah masyarakat kedua desa mudah berinteraksi atau beraktifitas sekalipun masih menggunakan jembatan kayu darurat, tapi masih bisa dilewati, dan semoga kedepan pembangunan jembatan permanen dapat dibangun oleh pemerintah daerah seraya menjelaskan kekompakan merupakan kunci keberhasilan dalam pelaksanaan pekerjaan TMMD ini.

Sementara salah satu warga Ama Duhu Gea mengucapkan terimakasih kepada Bapak-bapak TNI yang telah membangun Desa kami Semoga dengan dilaksanakan kegiatan TMMD dapat mempermudah segala kegiatan kami dan semua warga sangat berterimakasih. (riilpenrem023/ks/sabar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here