Tumpahan Solar di Depan Kedai Kopi Hawaii Kembali Terjadi, Aktivis Pertanyakan Siapa Pelakunya

0
1313
Tampak anggota Polsek Bintan Timur sedang membersihkan tumpahan solar di jalan raya, Kijang Kota.

Prioritas.co.id.Bintan – Pada hari selasa lalu, Anggota Polsek Bintan Timur bersama DKP Bintan bertindak cepat membersihkan tumpahan solar yang ada di persimpangan jalan raya tepatnya tidak jauh dari depan Kedai Kopi Hawaii, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Kamis (11/03/2021).

Saat awak media datang kesana pada pukul 14.00 Wib, Tampak Polisi dibantu anggota DKP kemudian menutup tumpahan solar yang tercecer di jalan raya dengan serbuk pasir. Selanjutnya, membersihkannya agar tidak membahayakan pengendara kendaraan yang melintas di jalan tersebut.

Polisi juga mengatur arus lalu lintas di lokasi dengan memperlambat kendaraan yang melintas. Salah seorang dari pihak kepolisian mengatakan bahwa tumpahan solar tersebut sempat mengakibatkan satu orang pengendara terjatuh kala melintasi tumpahan itu.

Belum diketahui secara pasti darimana tumpahan solar berasal. Adanya ceceran solar sangat membahayakan pengendara kendaraan karena jalan menjadi licin. Oleh karena itu, Tim Polsek Bintan Timur merespon cepat kejadian dimaksud dengan penanganan untuk mencegah kecelakaan lalu lintas.

Seorang Aktivis Sosial dan Lingkungan Bintan, Lelo Polisa Lubis, Sc saat mendengar kabar tumpahan diatas mengaku sedang melakukan investigasi untuk mengetahui asal kendaraannya serta siapa yang membawa solarnya.

” Iya, Memang ini sudah kali yang kedua soal tumpahan solar itu, Mungkin secara kebetulan tumpah di area sama persis dengan yang kemarin pada beberapa Minggu lalu. Saya ingin tahu siapa pembawa solarnya dan apa kendaraannya. Ini sangat menarik sekali untuk ditelusuri, ” Ujar Lelo kepada awak media di area PT Meitech.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here