Sabu Paketan Antarkan Barus Kedalam Jeruji Besi Polisi

0
195

Prioritas.co.id.Tanah Karo – I.Barus (44) warga desa Batukarang Kecamatan Payung Kabupaten Karo tidak menyangka kalau dirinya bakal ditangkap Polisi.

Namun apes baginya,dia ditangkap anggota Sat Res Narkoba Polres Karo saat berada dipinggir jalan di Desa Batukarang,sekira jam 20:00 wib,sehingga warga yang berprofesi sebagai petani ini menginap dibalik jeruji Polisi.

Menurut keterangan Kasat Res Narkoba Polres Karo AKP Hendri D.Tobing,SH melalui KBO Iptu Hendrik Tarigan kepada wartawan,Selasa (9/3/2021) sekira pukul 10:00 wib,membenarkan adanya penangkapan terhadap I.Barus terkait kepemilikan narkoba jenis sabu.

Saat diamankan dan dilakukan penggeledahan,Personel Satresnarkoba Polres Tanah Karo menemukan barang bukti berupa 1 paket plastik klip berles merah yang diduga berisikan Narkotika jenis Shabu shabu diatas tanah.
Juga ditemukan 1 unit Handphone merk Nokia warna hitam kombinasi merah yang ditemukan di tangan I.Barus.

Tidak sampai disitu,Polisi langsung menggiring I.Barus menuju rumahnya,dan didalam rumah itu ditemukan 8 paket plastik Klip berles merah yang diduga berisikan narkotika jenis sabu-sabu yang dibungkus dengan 1 buah plastik klip berles merah ukuran sedang.

Dan1 bal plastik klip berles merah dalam keadaan kosong yang disimpan didalam 1 buah Boneka Mickey Mouse dan 1 buah pipet plastik yang ujungnya runcing sebagai sekop yang berada didalam kamar tidur rumah I.Barus. “Ujarnya.

Disambungnya lagi,penangkapan ini setelah adanya informasi yang diterima dari masyarakat dan kita harapkan adanya peran serta dari masyarakat dalam pemberantasan narkoba.”Kini tersangka sudah diperiksa dan diatahan di Polres Karo ,untuk selanjutnya dilakukan pengembangan dan barang bukti yang diamankan 9 paket sabu,setelah ditimbang berat bruto 7,57 gram,” jelasnya. (Ring)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here