Mobil Pengangkut Barang Kelontong Terjungkal di Jalinsum Simirik

0
1082
Truck Fuso tujuan Sibolga yang terjungkal di jalinsum desa simirik, Kota Padangsidimpuan

Prioritas.co.id.Sidimpuan – Warga kota Padangsidimpuan mengeluhkan kerusakan Jalinsum yang berada di Desa Simirik, Kecamatan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, yang tak kunjung di perbaiki pemerintah, Sebagian badan jalan berlubang dan tidak rata sehingga menyebabkan jalan bertambah sempit. Akibatnya 1 unit mobil truk dengan nomor polisi B 9039 KYT, berisi barang-barang kelontong kembali mengalami Laka tunggal, Jumat (5/3/2021).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, kerugian mencapai ratusan juta rupiah. Peristiwa tersebut berawal saat mobil truk yang dikemudikan oleh Rudi Antonius Sitepu melintas dari lokasi dengan tujuan ke Kota Sibolga.

Namun, pada saat di turunan, rem mobil yang dikendarainya blong. Padahal, beruntung saya bisa menghindari warga yang pada saat bersamaan melintas ”Karena rem blong, kecepatan tidak terkendali dan akhirnya saya harus banting stir ke sebelah kanan agar tidak menabrak warga yang pulang Salat Jumat, Katanya saat ditemui di lokasi kejadian.

Pantauan di lokasi kejadian, peristiwa terjatuhnya truk tersebut sudah di tangani satlantas polres Padangsidimpuan guna menjaga barang yang diangkut mobil tidak diambil oleh masyarakat, akibat kejadian itu sempat terjadi kemacetan sehingga kepolisian melakukan tutup buka untuk menghindari kemacetan yang lebih panjang lagi, kini kondisi jalinsum desa simirik sudah kembali normal. (sabar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here