Jurnalis KWRI Pringsewu Nyalon Kepala Pekon, Menang !!

0
193

 

Prioritas.co.id, Pringsewu – Seorang Jurnalis yang tergabung dalam wadah lembaga satu profesi, anggota Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) DPC Kabupaten Pringsewu bernama Haryadi, terpilih menjadi calon Kepala Pekon Madaraya, Kecamatan Pagelaran Utara kabupaten Pringsewu.

Sebelumnya, Haryadi meletakkan jabatannya sebagai wakil sekretaris KWRI Pringsewu, lalu ikut mencalonkan diri sebagai kepala pekon Madaraya.

Hasilnya, Haryadi berhasil menduduki tahta 1 (satu) pada pemilihan calon kepala Pekon (Pilkakon) yang digelar secara serentak diwilayah kabupaten Pringsewu pada, Rabu 24 Februari 2021 kemarin.

Dari hasil penghitungan jumlah suara di dua tempat pemungutan suara (TPS) pekon Madaraya, pria yang masih tergolong muda itu berhasil merebut hati rakyat dengan perolehan suara sebanyak 315 dari jumlah mata pilih aktif sebanyak 772.

Sementara itu dibawanya, Ashari yang merupakan incombent dengan nomor urut 2 memperoleh sebanyak 112 suara. Siti Mariam dengan nomor urut 3, memperoleh sebanyak 174 suara. Ahmad Zaenal Ma’rus dengan nomor urut 4, memperoleh sebanyak 86 suara dan Serta Pujianto dengan nomor urut 5, hanya memperoleh sebanyak 84 suara.

Haryadi menuturkan, dirinya berjanji akan menjalankan tugas dan amanah rakyat sesuai dengan UU merupakan hakikat dari pemilihan Kepala Pekon.

Menurutnya, dengan menanamkan semangat kerja pada warganya dengan motto, Kerja Keras, Kerja Cerdas, dan Kerja Ikhlas sebagai pegangannya selama menjabat kedepan merupakan programnya.

” Mengupayakan Pekon Madaraya mampu menjadi Pekon yang bersaing dengan pekon lain di segala sektor, baik sektor Sumeber Daya Manusi (SDM), Ekonomi, Kesehatan serta tidak lupa nilai-nilai relegius, “tutur Haryadi.

Sambungnya, Menjalankan visi misi untuk memperbaiki pekon itu yang sangat utama.

” Meskipun kini sebagai Kapekon baru di Madaraya, saya tetap akan melanjutkan program pemerintah pekon sebelumnya. Itu semua demi kesejahteraan rakyat dan optimalisasi pemerintahan pekon Madaraya, ” pungkasnya. (DAVIT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here