Terkait OTT Kades Sei Kopas Ini Tanggapan Camat Kecamatan Bandar Pasir Mandoge

0
403

Prioritas.co.id, Asahan – Camat Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Drs. Poniman angkat bicara terkait kasus Operasi Tangkap Tangan ( OTT ) pihak Polres Asahan  terhadap Kepala Desa Sei Kopas Donal Nadapdap yang terjadi pada Selasa ( 16/02/2021) lalu.

Poniman menyebutkan pihaknya sudah mengetahui atas kejadian itu. Terkait kasus Oknum Kades tersebut. Meski tidak mengetahui secara pasti kejadian tersebut, yang dilakukan Oknum Kades itu sudah jelas salah.

” Saat ini kan masih proses sidik, keputusannya kita belum tau, karena saat ini kasus nya masih ditangani pihak Polres Asahan, Polisi waktu manggil saya mengatakan sekitar Rp.2 juta, satu surat SKT. Apa yang dilakukan Kades itu jelas salah menyalahi aturan ” jelas Camat Bandar Pasir Mandoge Drs. Poniman, Rabu ( 24/02/2021) sore ketika dikonfirmasi melalui via telepon seluler.

Selanjutnya ketika disingung terkait permasalahan itu, mengenai jabatan Kades Sei Kopas Donal Nadapdap akan di Plt kan atau tidak , Camat menyatakan hingga saat ini belum ada pergantian dan proses kinerja di Desa masih lancar –  lancar saja belum ada terganggu pelayanan Desa.

” Saat ini proses pelayanan di Desa masih lancar – lancar saja belum ada terganggu ” terang Camat Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Drs. Poniman. ( H.sinaga )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here