Pekon Sukoharjo lll Gelar Pilkakon

0
30

 

Prioritas.co.id, Pringsewu –  Pekon Sukoharjo lll, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu menggelar Pemilihan kepala pekon (Pilkakon) serentak, Rabu (24/2/21).

Pekon setempat sudah menyediakan tujuh TPS dan menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat sesuai himbauan pemerintah, tujuh TPS tersebut terletak di tujuh dusun yang berada di pekon setempat dimana TPS induk berada di dusun satu.

Panitia menjadwal sebanyak 3.142 calon pemilih mulai pukul 08:00 sampai 13:00 WIB. Dengan ketentuan ketentuan yang berlaku, kehadiran calon pemilih dibatasi 50 orang untuk setiap jamnya.

Ketua panitia pilkakon Sigit mengatakan, panitia juga membatasi calon pemilih di setiap TPS antara 300 sampai 400 orang.

“Prokes diawasi dengan melibatkan enam orang polisi, satu TNI, satu Pol PP per TPS,” kata kata aris, Rabu 24 Februari 2021.

Sigit juga mengatakan, calon pemilih wajib memakai sarung tangan plastik dan masker. Panitia pun menyediakan tempat mencuci tangan, alat pengukur suhu (thermogun), dan hand sanitizer. (KWRI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here