Bansos Ikatan Wartawan Lumajang Dalam Rangka “HPN” 2021 Bersama Kapolres Lumajang

0
106

Prioritas.co.id Lumajang– Memperingati Hari Pers Nasional HPN Ikatan Wartawan Lumajang IWL laksanakan Bantuan sosial sembako yang di selenggarakan di desa Kali Uling dan desa Pundung sari kecamatan Tempursari kabupaten Lumajang (20/02/2021).

Ikatan wartawan Lumajang yang di Ketuai oleh Bashori dalam sambutannya kepada masyarakat memberikan sedikit rejeki kepada masyarakat dengan ikhlas.

“Kami dari teman Ikatan Wartawan Lumajang (IWL) memberikan sedikit rejeki kepada masyarakat mudahan bermanfaat dan bisa membantu sedikit dan meringankan panjenengan semua. Dan saya sampaikan kepada masyarakat dalam massa pendemi covid 19 mari kita tetap mematuhi protokol kesehatan”. Jelasnya

Bashori terimakasih kepada Kapolres Lumajang dan seluruh anggota Ikawatan wartawan yang mana masih bisa menyisihkan rejekinya untuk membantu orang orang yang di rasa m membutuhkan uluran tangan kita semua, Bashori juga berharap kepada seluruh anggota IWL tetap dalam kekompakan selalu guna mendukung dan mendorong percepatan pembangunan kabupaten Lumajang.

“Saya sangat terimakasih sekali kepada Kapolres Lumajang yang ikut andil dalam bansos di Hari Pers Nasional (HPN) Saya berharap kepada seluruh anggota IWL agar tetap jaga kekompakan dan selalu mendukung juga mendorong percepatan pembangunan di kabupaten Lumajang ini karena kita adalah garda terdepan dalam percepatan pembangunan kabupaten Lumajang”.

Kepala desa Kali uling kecamatan Tempursari kabupaten Lumajang Peny Tumita mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lumajang bersama teman teman Ikatan Wartawan Lumajang yang telah di kesempatan untuk memfalitasi tempat dan masyarakat kami yang mendapatkan bantuan.

“Saya atas nama keluarga desa kali uling sangat berterima kasih sekali kepada Kapolres Lumajang dan teman wartawan dari kabupaten Lumajang yang telah percaya kepada kami untuk memfalitasi tempat dan warga kami yang yang mendapat bantuan”. paparnya

Pada kesempatannya Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno S.I.K., M.Si., juga hadir dalam acara Bansos Ikatan Wartawan Lumajang (IWL) dalam kesempatan Kapolres Lumajang mengatakan bahwa begitu penting sinergitas polri dan media untuk memajukan pembangunan kabupaten Lumajang.

“Ya saya berharap kita tetap bersinergi antara polri dan media guna memajukan pembangunan di kabupaten Lumajang ini” tegasnya (Rhm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here