Hunian WBP Rutan Menggala Dirazia Rutin

0
33

 

Prioritas.co.id, Menggala – kegiatan razia yang dipimpin langsung oleh Ka Rutan Menggala, Gowim Mahali amd.ip,s,sos,msi, dan KA KPR Dedi raindra SH,MH, beserta staf dan seluruh jajaran pengamanan rutan Menggala.Kamis tanggal 11 Pebruari 2021,pada pukul 09,00 wib.

Ka rutan Menggala, Gowim Mahali amd.ip,s,sos,msi, menyampaikan kegiatan, kami mengadakan razia di kamar kamar blok, yaitu blok a,b,c, bertujuan mencegah masuknya barang-barang terlarang, kegiatan razia lebih diintensifkan guna meminimalkan adanya barang terlarang di dalam rutan, kegiatan razia dilaksanakan penggeledahan Kamar Hunian, warga binaan pemasyarakatan (WBP)

Kegiatan ini merupakan kegiatan penggeledahan rutin pada kamar hunian WBP untuk mencegah dan meminimalisir keberadaanbenda/barang terlarang di dalam kamar hunian WBP.

Dengan cara itu, kita sebagai petugas pemasyarakatan dapat melakukan deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban. Kemudian melakukan perencanaan pembinaan bagi para WBP,” tegas Ka rutan Menggala, Gowim Mahali amd.ip,s,sos,msi,

(Bambang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here