Koramil 424-05 Pagelaran Hadiri Peletakan Batu Pertama Bantuan Rumah Sehat Pramuka di Kecamatan Pugung

0
104

 

Prioritas.co.id, Pringsewu – Mewakili Danramil 424-05 Pagelaran, Kodim 0424 Tanggamus Kapten Inf Rachmat,H, S.Sos, Danposramil Pugung Peltu Antoni menghadiri peletakan batu pertama pembangunan bantuan rumah sehat Pramuka yang diselenggarakan oleh Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Tanggamus, di Pekon Banjaragung Udik, kecamatan Pugung, Selasa (19/1/20) pagi.

Turut hadir pada kegiatan tersebut,
Camat Pugung Drs. Hardasyah, MM, Danposramil Pugung Peltu Antoni, Kapolsek Pugung Polres Tanggamus Ipda Okta Devi, SH. MH, Kepala cadis pugung, Kwarting Pramuka cabang gerakan Pramuka cabang Tanggamus, beserta anggota Pramuka kecamatan Pugung berlangsung dengan hikmat.

Danposramil Peltu Antoni ketika dijumpai awak media ini berharap kepada keluarga penerima bantuan rumah sehat agar bisa diterima dengan baik dan dijaga, selanjutnya dipelihara dan dirawat dengan sebaik-baiknya.

” Semoga apa yang dilakukan oleh Gerakan Pramuka di Kabupaten Tanggamus bisa memberi manfaat yang sebesar bagi masyarakat, khususnya di pekon Banjaragung Udik, kecamatan Pugung, “ujar Peltu Antoni.

Tambahnya, pada kesempatan yang selalu ada, diharapkan, dengan turun langsung anggota TNI AD Koramil 424-05 Pagelaran, akan tetep meningkatkan kecintaan masyarakat kepada TNI yang terwujud dari kemanunggalan TNI bersama rakyat.

” Semoga dengan kehadiran kami yang selalu ada di tengah-tengah masyarakat mampu meningkatkan komunikasi dan mendekatkan diri dengan masyarakat di wilayah binaannya. Alhasil, kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud, “tandasnya. (Davit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here