Edwin Hanibal Meninggal Dunia, Andri Kurniawan Kabid Advokasi SPRI Tanggamus Sampaikan Turut Berduka

0
391
Andri Kurniawan, SH (Kiri) saat Foto Bersama Almarhum Edwin Hanibal Tahun 2020 saat Bertemu di Pengadilan Negeri Tanjung Karang. (Ist)

Prioritas.co.id, Tanggamus – Mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung, Edwin Hanibal meninggal dunia pada Selasa, 12 Januari 2020, sekitar pukul 20:00 wib di Rumah Sakit Bumi Waras (RSBW) Bandar Lampung.

Atas kabar duka tersebut, Andri Kurniawan, SH yang sama-sama berprofesi advokat mengaku sangat kehilangan sosok Edwin Hanibal yang sekaligus merupakan senior pada profesi yang mereka jalani.

Andri Kurniawan, selaku Kabid Advokasi dan Pembelaan Wartawan Serikat Pers Rebublik Indonesia (SPRI) Kabupaten Tanggamus menyampaikan rasa turut berbela sungkawa kepada keluarga almarhum Edwin Hanibal.

“Selaku pribadi dan keluarga besar SPRI Kabupaten Tanggamus mengucapkan turut berduka cita yang mendalam. Beliau adalah senior kami. Mudah-mudahan almarhum husnul khotimah keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan,” kata Andri Kurniawan, Selasa (12/1/21) malam.

Sambungnya, “Beliau panutan kami. Kami sangat kehilangan sosok beliau,” tandasnya.

Untuk diketahui Edwin Hanibal merupakan Anggota KPU Lampung periode 2003-2008, Ketua KPU Lampung pada 2008-2012, dan Anggota KPU Lampung sampai 2014.

Berdasarkan informasi yang dihimpun almarhum rencana dimakamkan dengan prokes Covid-19 di TPU Pengajaran, dekat rumahnya, Jl.W.Monginsidi, Gg.Husein No.32, Kelurahan Pengajaran, Kecamatan Telukbetung Utara. (Asrul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here