Polsek Wonokromo Ungkap Pencuri Susu Yang Terekam CCTV

0
94
Tersangka sa’at di amankan Polsek Wonokromo

Prioritas.co.id, Surabaya – Polsek Wonokromo ungkap pekara pencurian di Indomaret Jl. Diponegoro No 209 Surabaya. Tersangka inisial “N” (39) pekerja kuli angkut beralamat di Jl. Keputran Kejambon 2 No. 84 Surabaya terekam CCTV telah melakukan pencurian 2 (dua) pcs susu merk Nutrilon Royal berat 400 gram seharga Rp. 250.000.

Kapolsek Wonokromo AKP Rini Pamungkas menuturkan kepada awak media Prioritas.co.id , Minggu (27/12/202) ” Berawal Daniel Dika Lianoto (korban) jaga Indomaret sebagai barista sekira jam 08.00 WIB hari Selasa, (22/12/2020) mengetahui ada seorang laki- laki masuk Indomaret dengan memilih susu”.

Namun dua susu tersebut dimasukkan kedalam tas selempang milik tersangka tanpa melakukan transkasi di kasir dan keluar Indomaret hingga dikejar oleh korban sambil teriak maling maling, kata Rini.

” Teriakan korban didengar warga sekitar dan langsung mengamankan tersangka, kebetulan petugas Polri yang ada di posko KBS sedang melakukan patroli dan dibawa ke Polsek Wonokromo”, tambahnya.

Setelah petugas kami mengkroscek tersangka ini pernah melakukan aksinya yang sama diwilayah Sukodono Sidoarjo dan seorang residivis, dengan alasan susu itu untuk anaknya , tegas Rini. (ir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here