KPU Lahat Gelar Perpisahan Komisioner KPU Periode 2014-2019

0
169

Prioritas.co.id, Lahat – Bertempat di Hotel Calista Kabupaten Lahat Sumsel Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lahat gelar perpisahan Komisioner KPU Lahat Periode 2014-2019, Rabu (2/1/2019) Jam 11,50 Wib .

Tampak hadir Bupati Lahat Cik Ujang SH, Kapolres Lahat AKBP Fery Harahap S.Ik, ketua Bawaslu Lahat Andra Juarsah, Ketua KPU Lahat Samsul Rizal Nusir BSc dan Komisioner KPU Jalaludin (Anggota/Divisi Logistik), Nana Priana (Anggota/Divisi Hukum), Hasanudin (Anggota/Divisi Program dan Data), dan Dwi Larasati (Anggota/Divisi Teknis), Raswan Anshori (Sekretaris KPU Lahat), Staf KPU serta anggota PPK se-kabupaten Lahat.

Sekretaris KPU Lahat Raswan Anshori dalam sambutannya mengatakan kita bersama d sini dalam rangka perpisahan dengan Komisioner KPU Kabupaten Lahat . kami segenap sekretariat KPU Kabupaten Lahat minta maaf pada Pilihan Bupati barang kali ada yg khilaf dan kami ucapkan terimakasih kepada komisioner KPU Periode 2014-2019 yang telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Sambutan ketua KPU Kabupaten Lahat Syamsul Rizal Nusir yg di dampingi komisioner KPU Lahat periode 2014-2019 mengatakan, “terus terang namanya perpisahan kami sedih kami sudah menganggap rekan- rekan, PPK, seperti keluarga dan sudah akrab . Tetapi sebentar lagi kami akan mengakhiri masa tugas di KPU”, katanya.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat beserta jajarannya, Kapolres beserta jajaran , Bawaslu,yang telah mensukseskan Pemilu .Terima kasih atas kerja samanya yang telah melaksanakan tugas-tugas kita dalam rangka Pemilu.

Kami juga mengucapkan permohonan maaf apabila kami ada salah atau mungkin kurang berkenan, dan pesan kami KPU kedepan harus mandiri dan integritas berkoordinasi lah dengan baik, bila kami di perlukan kami tetap akan mbantu untuk Pemilu nanti.

Bupati Lahat Cik Ujang SH mengatakan terimakasih pada acara hari ini kita dapat bertemu dan berkumpul pada perpisahan komisioner KPU Lahat. Dan terima kasih pada KPU pada pilkada kemarin sudah berjalan dengan lancar.

Kepada PPK yg baru selamat datang selamat bekerja apalagi pada Pemilu nanti ada Lima kotak suara sehingga dengan cukup beratnya tugas agar jangan putus komunikasi, dan atas nama Pemkab Lahat, KPU kedepan dapat berjalan dengan baik dan lancar selalu.mari kita jalin komunikasi yang baik dan berkoordinasi.

Sementara AKBP Fery Harahap S.Ik mengatakan, terima kasih atas tugas-tugas komisioner yang selama ini telah melaksanakan tugas penuh tanggung jawab dan dedikasi.mari bersama kita berkoordinasi kita ciptakan Pemilu yang aman dan damai. (Ey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here