Kedapatan Tak Pakai Masker, Warga Diminta Jangan Sepelekan Covid-19

0
135

PRIORITAS, LHOKSEUMAWE – Tim gabungan melaksanakan Operasi Yustisi di kawasan Kota Lhokseumawe, Kamis (10/12/2020) malam. Dalam kegiatan ini, petugas mendapati tiga warga yang tidak memakai masker.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi mengatakan, tim gabungan dari TNI, Polri dan Satpol PP Wilayatul Hisbah mendatangi sejumlah warung kopi, dan mendapati tiga pengunjung yang tidak memakai masker.

“Untuk ketiga warga ini, kita dilakukan pendataan identitas, tidak ada sanksi fisik yang diberikan, hanya diberikan teguran saja, supaya tidak lagi mengulangi perbuatannya serta tidak mengabaikan protokol kesehatan saat masa pandemi Covid-19 ini,” katanya.

Salman menambahkan, masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe setiap saat diimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, tim patroli Yustisi juga selalu melakukan kegiatan pemantauan dan penegakan pendisiplinan Prokes.

“Patuhilah protokol kesehatan, jangan anggap sepele Covid-19. untuk kebaikan kita bersama, mohon kepada masyarakat untuk selalu menerapkan 3M (Memakai Masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan) dalam kehidupan sehari-hari.” pungkasnya. (Iskandar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here