Polres Tanggamus Patroli Udara Telusuri Pesisir Pantai Teluk Semangka

0
120

Prioritas.co.id, Tanggamus – Polres Tanggamus dipimpin langsung Waka Polres Tanggamus Kompol Andik Purnomo Sigit, SH, SIK, MM, di dampinggi Kabgop Polres Kompol Bunyamin.SH, MH. Menggelar kegiatan Patroli Udara guna memantau situasi pasca dampak terjadinya Tsunami dengan menggunakan Helikopter yang dikemudikan Pilot Iptu Wiwit, tehnisi Brigadir Dede. D. Minggu (30/12/18) sekira pukul 07.45 Wib.

Kompol Bunyamin mewakili Kapolres Tanggamus AKBP.I Made Rasma, SIK, M Si. Guna memantau situasi pasca Tsunami di beberapa daerah pesisir pantai, polres Tanggamus, melaksanakan kegiatan Patroli Udara yang di pimpin langsung Waka Polres Tanggamus Kompol Andik Purnomo Sigit SH,SIK,MM.

Dengan Menelusuri Pesisir Pantai Teluk Semangka, jalur kerui sampai dengan Kelumbayan secara pulang pergi, memonitor Dampak terjadinya Tsunami di Pekon Kiluan Kecamatan. Kelumbayan Kabupaten, Tanggamus, dengan ketinggian 300 tiga ratus dari Laut,” jelas Bunyamin.

“Lanjutnya, Pesawat Helikopter tidak dapat mendarat di lapangan pekon kiluan Kecamatan. Kelumbayan yang sudah di sediakan. karena cuaca kurang baik, angin sangat kencang, 815 cerah panah, tapi situasi aman dan terkendali,” tutupnya. (Davit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here