Babinsa Pekon Pasir Ukir Koramil 424-05 Pagelaran Ikuti Musrenbang Pekon TA 2021

0
66

 

Prioritas.co.id, Pringsewu – Babinsa Pekon Pasir Ukir Koramil 424-05 Pagelaran Serka Sulistiyo mengikuti kegiatan Musrenbang Pekon/Desa Pasir Ukir, kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, Senin (7/12/20).

Musrenbang Pekon Penyusunan Rancangan Kerja (RKP) TA 2021 dilaksanakan bertempat di balai kantor pekon setempat dimulai pukul 09.00 Wib pagi berlangsung dengan hikmat.

Turut hadir, Kasi PMD Pagelaran mewakili Camat, Babinsa Pasir Ukir Serka Sulistiyo, Pj Kakon Pasir Ukir, Sekdes Pasir Ukir, BHP, Tokoh Adat, masyarakat serta tokoh agama.

Mewakili Danramil Pagelaran Kapten Inf Rachmat,H.S.sos, Babinsa Pasir Ukir Serka Sulistiyo mengatakan, Babinsa selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat pekon serta elemen masyarakat lainnya,yang tujuannya untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat.

” Melalui Musrenbang Pekon ini, kita berharap menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat pekon ini lebih
maju, lebih harmonis dari sebelumnya, semoga melalui kegiatan Musrenbang ini, pekon binaan saya ini menjadi desa yang maju,bersih,indah,serta pembagunan pekon ini sebagai sarana dan alat untuk memperbaiki perekonomian masyarakat di pekon ini, “ujarnya.

Sulistiyo menambahkan, Babinsa selalu siap dan sinergi untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat pekon Pasir Ukir pada khusus nya.
“Agar nantinya Pekon Pasir Ukir menjadi Pekon yang sejahtera. Diharapkan, dengan Musrenbang pekon ini, perekonomian dan pembangunan di pekon akan semakin membaik, “pungkasnya. (Borneo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here