Seorang IRT di Pringsewu Ditemukan Tergantung Diduga Bunuh Diri

0
1616
Mayat Seorang IRT Gantung Diri saat Ditemukan Warga.

Prioritas.co.id, Pringsewu – Seorang ibu rumah tangga (IRT) ditemukan tergantung diatas pohon tidak jauh dari rumahnya di Pekon Panjerejo Kecamatan Gading Rejo Kabupeten Pringsewu, Senin (7/12/20) pagi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun IRT tersebut bernama Tarmi berusia 60 tahun ditemukan tergantung sekitar 50 meter di pohon area hutan bambu dengan seutas tali tambang warna kuning.

Selain tergantung, korban yang bertubuh gemuk tersebut. Saat ditemukan dalam kondisi tubuh membiru diperkirakan meninggal kemarin, saat ini telah dievakuasi ke rumah duka dan dimandikan guna proses pemakamaan.

“Ditemukan tadi pagi, badannya sudah membiru diperkirakan meninggal kemarin,” kata sumber yang tidak ingin namanya disebut.

Untuk diketahui, sebelum ditemukan tergantung Tarmi diinformasikan meninggalkan rumah sejak kemarin sore.

“Yang melihat atau bertemu dengan ibu memakai baju gamis kembang kembang, bawahan warna kuning hijau. Nama Tarmi, Alamat panjerejo Pringsewu, Usia sekitaran 60tahun hilang dari kemarin sore. Semoga cept ketemu,” tulis informasi yang diterima prioritas.co.id, kemarin (6/12/20).

Pantauan dilokasi ditemukannya korban dan rumah duka, atas peristiwa itu pihak kepolisian sedang melaksanakan olah TKP guna mengetahui peristiwa dugaan bunuh diri tersebut. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here