Satlantas Polres Pringsewu Patroli Kawasan Rawan Laka

0
173

 

Prioritas.co.id, PRINGSEWU-Jajaran personel Satlantas Polres Pringsewu Polda Lampung menggelar patroli dan pengaturan di kawasan yang dianggap rawan kecelakaan lalu lintas, Minggu(6/12/2020) siang.

Kasatlantas Polres Pringsewu Iptu Bima Alief Caesar,, S.TK, S.Ik mengatakan kegiatan pengaturan lalu lintas dilaksanakan pada titik yang dianggap perlu kehadiran anggota Polri sehingga terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas.

Selain itu melaksanakan patroli dan gatur, pihaknya juga memberikan imbauan kepada pengguna jalan agar mentaati rambu-rambu lalu lintas dan tetap berhati-hati dalam berkendara saat melintasi kawasan jalan berlobang atau rusak sehingga terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

“Kita lakukan patroli dan gatur lantas serta pemantauan lokasi rawan laka lantas secara berkala sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas,” ujar Kasatlantas.

Lebih lanjut kasat lantas mengatakan selain upaya meminimalisir potensi terjadinya Laka lantas pihaknya juga memberikan himbauan kepada warga untuk tetap disiplin protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Saat melaksanaan kegiatan patroli lalu lintas tak lupa kami juga terus mengimbau kepada warga masyarakat saat beraktivitas untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan salah satunya dengan selalu pakai masker demi mencegah penyebaran penularan Covid 19 khususnya di Wilkum Polres Pringsewu,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here