Adu Mulut Upah Buka Kebun, Suami Istri Diamuk Pelaku Hingga Tewas

0
322

 

Prioritas.co.id, Lahat – Di duga salah paham mengenai upah, malang yang di alami Suami Istri ini, Korban Zakani Rizal ( 55 tahun) PNS, yang beralamat Pasar Ulu Kel.Pasar Tebing Tinggi Kab Empat Lawang. Meninggal dunia dengan mengalami luka tusuk bagian perut, Lengan kanan dan jari tangan kiri. Dan istrinya Nuraini (50 Tahun), IRT mengalami 3 luka tusuk bagian perut sebelah kanan.

Kejadian di Kebun korban pinggir jalinsum antara Ds. Tanjung Aur – Ds Sungai Laru Kecamatan Kikim tengah kabupaten Lahat. Pada Hari Jumat tanggal 04 Desember 2020, Jam 08.30 Wib.

Diduga Tersangka/pelaku Yohanes alias Anas (45 tahun) Buruh tani, warga Desa Tanjung Aur Kecamatan Kikim tengah Kabupaten Lahat dan Pelaku Melarikan diri.

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono Sik melalui Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH menyampaikan Pada hari Jumat tgl 04 Desember 2020 sekira pukul 08.30 Wib, bertempat di Kebun milik korban pinggir jalinsum antara Ds Tanjung Aur – Ds Sungai Laru kec Kimteng Kab Lht, telah terjadi TP Pembunuhan atau Penganiayaan mengakibatkan mati, yang dilakukan di duga pelaku an Yohanes Alias Anas terhadap Korban Zakani Rizal (meninggal dunia) serta isterinya korban yang mengalami tusukan.

“Adapun kejadian berawal ketika para korban datang kekebunnya untuk cek pekerjaan upahan buka kebun yang dilakukan oleh pelaku serta saksi. Saat di TKP ketemu dengan pelaku dan terjadi pertengkaran antara korban Zakani dengan pelaku Anas karena pelaku meminta uang kerja upahan kepada korban”,ujarnya. Jumat (04/12/2020)

“Selanjutnya di duga pelaku emosi dan langsung menyerang korban dengan membabi kearah korban sehingga korban mengalami luka tusuk bagian perut, lengan kanan, dan jari tangan kiri. Kemudian pelaku juga menyerang istri korban dengan Sajam tersebut sehingga istri korban juga mengalami 3 luka tusuk bagian perut sebelah kanan”, katanya.

Setelah menganiaya kedua korban tersebut, lalu pelaku langsung pergi meninggalkan TKP, dan ke dua korban ditolong oleh saksi , akhirnya di bawa ke Puskesmas Tanjung Aur, dan sampai di Puskesmas tersebut.

Korban an Zakani Rizal sempat dirawat sebentar namun kemudian Meninggal dunia. Sedangkan isteri korban An Nur Aini dilakukan pengobatan dan kemudian dibawa oleh keluarganya ke Tebing Tinggi diperkirakan di bawa ke Rumah sakit Tebing Tinggi. (EY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here