Polsek Cukuh Balak Gelar Patroli Malam di Pekon Putih Doh

0
135
Anggota Polsek Cukuh Balak saat Gelar Patroli Malam.

Prioritas.co.id, Tanggamus – Dalam menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif, anggota Polsek Cukuh Balak melakukan patroli malam serta himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat, Senin (30/11/20).

Kapolsek Cukuh Balak Polres Tanggamus Ipda Eko Sujarwo, SH. M.Si mengatakan patroli malam dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan mengantisipasi hal-hal yang mungkin terjadi akibat yang ditimbulkan dari gangguan kriminalitas C3 (Curat, Curas dan Curanmor).

“Patroli malam ini dilaksanakan di pusatkan di Pekon Putih Doh Kecamatan Cukuh Balak,” kata Ipda Eko Sujarwo mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK.

Lanjutnya, dalam rangkaian patroli malam, personil juga melakukan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan menggunakan masker saat keluar rumah.

“Melalui patroli ini, tentunya dapat mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang berada di masyarakat serta dapat memutus matai rantai penyebaran virus covid-19,” pungkasnya. (Asrul Ariski)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here