Sat Sabhara Patroli Sore di Wilayah Barat Tanggamus

0
90
Anggota Sat Sabhara saat Patroli Sore di Wilayah Barat Tanggamus.

Prioritas.co.id, Tanggamus – Sebagai upaya terus melaksanakan antisipasi gangguan keamanan maupun pungli di jalan lintas barat (Jalinbar) khususnya di wilayah barat Tanggamus. Sat Sabhara Polres Tanggamus melaksanakan patroli sore, Minggu (29/10/20).

Pateroli itu guna memberikan kenyamanan pengguna jalan yang melintasi Tanggamus. Sehingga dalam pelaksanaan patroli ini, petugas juga melakukan penjagaan di titik-titik rawan kejahatan.

Kasat Sabhara Polres Tanggamus AKP Harry Suryadi, SH mengatakan, dalam pelaksanaan patroli sore dilaksanakan dari wilayah Kecamatan Kota Agung Barat hingga Bandar Negeri Semoung (BNS) juga melakukan penjagaan di wilayah-wilayah rawan gangguan keamanan.

“Patroli dan penjagaan dilaksanakan sebagai upaya pencegahan segala bentuk gangguan keamanan dan antisipasi pungli di Jalinbar Tanggamus,” kata AKP Harry Suryadi mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK usai kegiatan.

Menurut Kasat, dalam rangkaian kegiatan tersebut pihaknya juga memantau objek vital serta memberikan imbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kami juga mendatangi objek-objek vital yang ada di wilayah setempat dan secara dialogis menghimbau masyarakar agar menggunakan helm serta mematuhi protokol kesehatan,” tegasnya.

Sementara itu, menurut Rudi seorang pengguna jalan yang melintasi Jalinbar Siring Betik Wonosobo, mengaku sangat bersyukur adanya patroli dan penjagaan oleh Polres Tanggamus sebab merasa sangat nyaman.

“Alhamdulillah, sangat nyaman saat banyak petugas di jalan,” kata pria 30 tahun pengemudi truck yang akan menuju Bengkulu tersebut. (Asrul Ariski)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here