PGRI Lampung Upacara Virtual HUT-nya ke 75 dan HGN ke 26

0
144

 

Prioritas.co.id, Lampung – Pengurus Provinsi PGRI Lampung mengikuti Upacara Virtual peringatan HUT ke -75 PGRI dan HGN ke -26 yang diselenggarakan oleh PB PGRI, Sabtu, (28/11/20).

Upacara Virtual ini dihadiri oleh Menteri Pendidikan Nadiem Makarim, B.A., M.B.A, Ketua Umum PB PGRI Prof. Unifah Rosyidi, M.Pd, Jajaran pengurus PB PGRI, Pengurus Provinsi PGRI se-Indonesia, Pengurus Kabupaten PGRI Se- Indonesia, Pengurus Cabang PGRI se-Indonesia, serta ratusan ribu guru se-Indonesia.

PGRI Provinsi Lampung pada tahun ini Tahun mempersembahkan tampilan untuk upacara Virtual tahun 2020 dengan tampilan dari Tari Kreasi Lampung dari SMPN 4 Bandar Lampung, Tari Kreasi Bali , dan Pidato kebangsaan dari SMP Islam Azahra yang merupakan juara 1 Nasional pada Pidato kebangsaan tahun 2020.

Selain mengikuti upacara Virtual Pengurus Provinsi PGRI juga memberikan penghargaan kepada para guru berprestasi yang meraih juara pada lomba Guru Lympic 2020 dan guru berdedikasi 2020.

Ketua Provinsi PGRI Lampung Drs.Suharto, M.Pd dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan Penghargaan setinggi-tingginya dan bangga karena di momentum ini bisa bersama-sama di Sekretariat PGRI mengikuti upacara Virtual.

Tahun ini merupakan tahun prestasi karena banyak prestasi yang diperoleh oleh Provinsi PGRI dengan mencapai 15 besar Guru Lympic PGRI tahun 2020. Layar sudah berkembang dan harus tetap berkembang serta berjalan. Lebih lanjut ketua PGRI mengucapkan terimakasih kepada pengurus APKS yang telah berperan aktif dalam pembinaan guru – guru anggota PGRI di Provinsi Lampung.

“Mari Kita jadikan PGRI sebagai organisasi kebanggaan kita bersama. Terima kasih atas jerih payahnya Seluruh Elemen PGRI pada jajaran pengurus dan anggota untuk membesarkan PGRI. Untuk pemenang Guru Lympic selamat atas prestasi yang telah diraih dan ini adalah kenaikan grade Bapak dan Ibu guru peraih medali Guru Lympic”. Pesan Suharto.

Ilmu jika tidak dibagikan dan tidak diamalkan tidak ada artinya. Ini adalah langkah awal untuk langkah berikutnya yang lebih baik. Mari kita bersama-sama memberikan yang terbaik saling berkolaborasi dan bersinergi untuk kemajuan PGRI”. Ujar Suharto.

Pada kesempatan ini juga dibacakan guru peraih medali pada lomba guru Lympic PGRI 2020 dan guru berdedikasi 2020 oleh Sekretaris umum Provinsi PGRI Lampung Drs. Ilyas Efendi serta diberikan piagam penghargaan kepada para pemenang.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here