Bersama Uspika, Kapolsek Pugung Sosialisasi Prokes ke Komunitas Galsta dan Sopir Travel

0
136
Kapolsek Pugung bersama Uspika saat Sosialisasi Prokes ke Komunitas Galsta dan Sopir Travel

Prioritas.co.id, TANGGAMUS – Kapolsek Pugung Polres Tanggamus Ipda Okta Devi, SH. MH bersama Uspika memberikan sosialiasi protokol kesehatan (Prokes) kepada komunitas Gabungan L300 Seluruh Tanggamus atau Galsta, Jumat (27/11/20).

Kegiatan dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan juga langkah pencegahan penyebaran Covid-19 oleh Polsek Pugung yang tergabung tim gugus kecamatan Pugung dipusatkan di Pekon Sukamaju.

Kegiatan ini dihadiri Camat
Pugung Drs. Hardarsyah, Sekcam Pugung Zulkarnain, Perwakilan Puskesmas Sumanda Rika Tri
Rosani, Kekon Sukamaju Memed dan Bhabinkamtibmas.

Sementara, peserta sosialisasi tersebut dihadiri langsung oleh ketua komunitas Galsta Al-Amin dan beberapa anggota yang tergabung dalam komunitas tersebut serta sejumlah sopir travel.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Ipda Okta Devi mengajak bersama-sama melaksanakan upaya pencegahan Covid-19 dimulai dari diri sendiri dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Mari bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 dengan 3M. Selain itu pula diharapkan agar Galsta dan para sopir travel taat berlalu lintas demi keselamatan di jalan raya nantinya,” ucap Ipda Okta Devi.

Ditempat sama, Camat Hardarsah menyampaika bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan pemahaman bahaya dan juga
tentang pencegahan Virus Corona atau
Covid-19.

“Kami juga memberikan pemahaman terkait bahaya covid-19 maka kita wajib untuk waspada serta mematuhi prokes tersebut dari diri kita sendiri demi keluarga kita,” tegasnya. (Asrul Ariski)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here