Giat Warung Mang Pedeka di Kikim Timur, Kapolres Lahat Berikan Tali Asih Warga Lumpuh Layu

0
52

 

Prioritas.co.id, Lahat – Pada hari Jum’at, Tanggal 20 November 2020, Polsek Kikim Timur, menggelar giat Warung Mang PeDeKa (Polisi Dulur Kito) bertempat di Simpang Kalangan Desa Bungamas Kec. Kikim Timur berupa Pembagian Nasi Kotak kepada Pekerja Informal dan Korban PHK dan Masyarakat Setempat.

Giat dihadiri Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono Sik dan di ikuti oleh Camat Kikim Timur Pukatul Hadi SP MSI, Danramil 0405-03 Kikim Kapten Arh Oktavian Zulkarnaen, Kapolsek Kikim Timur IPTU Romli Usman Sik dan Para Kades Kec. Kikim Timur serta Anggota Polsek Kikim Timur.

Dalam giat tersebut dilakukan Pengamanan dan Gatur Lalin oleh Pers Polsek Kikim Timur. Selanjutnya Kapolres Lahat bersama dengan Forkompimcam Kikim Timur berangkat menuju ke Desa Paduraksa Kec. Kikim Timur untuk memberikan Tali Asih kepada masyarakat Desa Paduraksa yang mengalami Lumpuh Layu.

Adapun masyarakat yang akan diberikan Tali Asih yang mengalami Lumpuh Layu yaitu Rahmadani Fahmi Erwandi (10 tahun) Laki – laki, Alamat : Desa Paduraksa Kec. Kikim Timur Kab. Lahat.

Dalam pelaksanaan giat tersebut tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid – 19 dengan cara Memakai Masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun guna memutus mata rantai Covid – 19. (EY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here