Turnamen Sepak Bola  Kapolres Cup Telah Usai, dan Ditutup Oleh Kapolres Tebingtinggi

0
259
Kapolres Tebingtinggi dan Pejabat pemerintah menyerahkan piala kepada team yang berhasil mendapatkan juara.

Prioritas.co.id, Tebingtinggi – Bapak Kapolres Tebingtinggi,AKBP Sunadi Sik,Jumat(7/12) Sekitar pukul 16:00 Wib,menghadiri Pertandingan Terakhir Di turnamen Sepak bola Kapolres Cup  di Mako Den B BrimobKota tebingtinggi ,dan Sekaligus menyatakan turnamen tersebut telah selesai diselenggarakan dan ia pun menutup turnamen tersebut.

Dalam penutupan turnamen sepak bola Kapolres cup Tersebut Juga di Hadiri Bapak Walikota Tebingtinggi,Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM,Bapak Kaden B Brimob TEBINGTINGGI,AKBP Arke F Ambat,Bapak Kajari,Koramil 13,Bapak Kadispora,Ketua Koni,Ketua Pwi,Kasat Reskrim,Askot Pssi,Dll.

Saat Diwawancarai Oleh Wartawan Dilokasi turnamen,Bapak Kapolres TEBINGTINGGI,AKBP Sunadi Sik,Ia mengakatan saya sangat bersyukur dalam turnamen ini karena turnamen ini berjalan dengan lancar tanpa kendala sedikit pun,dan saya berharap semoga Persepak bolaan di Kota Tebingtinggi semakin berkembang dan semoga Pemerintah Kota Membangun Sarana Dan prasarana yang lebih memadai lagi agar bibit bibit muda dapat berlatih lebih baik lagi.Ucap AKBP Sunadi Sik.

Dalam turnamen Sepak bola Piala Kapolres Cup,Team yang menjadi Juara 1 ialah,Team Teratai Fc, dan mereka membawa pulang Mendali,Piala,Beserta uang pembinaan sebesar Rp 5.000.000,team yang menjadi juara 2 ialah,Ps Smkn2,dan mereka membawa pulang mendali,Piala beserta uang pembinaan sebesar Rp 3.000.000,dan team yang menjadi juara 3,Fc Kebun Rambutan,dan mereka membawa pulang mendali,piala beserta uang pembinaan sebesar Rp2.000.000. (Tian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here