Hadapi Kampanye Pilgub Dengan Santai, Iman Sutiawan Senam Bersama Warga

0
202
Iman Sutiawan Senam Bersama Warga

Prioritas.co.id.Batam – Calon wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) dengan nomor urut 1, Iman Sutiawan mendampingi Soerya Respationo sebagai calon Gubernur ini selalu meluangkan waktu untuk berolahraga di tengah padatnya agenda kampanyenya. Akhir pekan ini Iman pun mengikuti senam sehat bersama warga Patam Lestari, Minggu (15/11).

“Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Ayo jaga daya tahan tubuh kita dengan rutin berolahraga,” ujar Iman.

Ibu-ibu dan bapak-bapak Patam Lestari semakin semangat berolahraga pagi dengan kehadiran Iman Sutiawan di perumahan mereka.

Iman yang hadir dengan menggunakan baju tertuliskan ‘belanja masalah’ di punggungnya itu memang tak hanya datang untuk olahraga. Iman juga berbincang dan menampung aspirasi kebutuhan warga dan keluhan warga

“Berbeda pilihan itu biasa. Tetap jaga kondusifitas, persaudaraan dan hubungan bertetangga kita tetap rukun. Namun pastikan gunakan hak pilih kita. Pilih satu saja untuk pemimpin yang bisa memajukan Kepri,” pesan Iman.

Pesan itu pun dijawab serentak oleh warga yang hadir, “Soerya – Iman Menang, Kita pilih nomor 1,” seru warga.

“Hadapi Pilgub ini dengan santai dan jangan lupa berolahraga serta menjaga kesehatan, di masa Pandemi corona ini jangan lupa jaga kebersihan dan konsumsi makanan yang bergizi serta patuhi protokol kesehatan,” pesannya. (Red)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here