Mobil Bendahara Sekolah di Congkel Maling, Gaji Guru Honorer Raib Digondol Perampok

0
191
Saat petugas KSPK Dan inavis polres tebingtinggi melakukan olah TKP.

Prioritas.Co.id,Tebingtinggi – Mobil dengan Nopol BK 1487 NL, milik Hendra (29) Warga Jalan Bukit Kubu, Kelurahan Lalang, Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi Dicongkel Maling, gaji Guru Honorer di dalam mobil Raib gondol Maling.

Saat dimintai Keterangan oleh Wartawan Di lokasi Kejadian,Korban mengatakan,”siang itu ia baru selesai mengambil Uang dari Bank,Sebesar Rp 43.750.000,setelah itu ia langsung bergerak ke salah satu tempat pangkas yang berada di Jalan Thamrin, Setelah sampai di tempat pangkas, ia langsung masuk kedalam tempat pangkas tanpa sadar bahwa uang yang baru diambilnya dari bank masih tertinggal di dalam Mobil,

“Setelah ia selesai pangkas, ia langsung terkejut melihat pintu mobil nya sudah setengah terbuka dan ia langsung melihat kedalam mobil, ternyata tas yang berisi uang yang baru diambilnya dari bank sudah tidak ada lagi di tempat, padahal uang tersebut untuk menggaji guru honorer yang mengajar di sekolah.”Ucap Korban.

Merasa tidak terima ia langsung mendatangi Mapolres Tebingtinggi untuk melaporkan kejadian yang menimpanya.

Setelah mendapatkan laporan dari korban petugas KSPK Bersama Inavis Polres Tebingtinggi langsung bergerak Ke TKP.

Setibanya di TKP petugas KSPK Polres Tebingtinggi langsung melakukan olah Tkp dan mengambil sidik jari pelaku yang masih tertinggal di Pintu mobil bagian depan sebelah kanan.

Saat dimintai keterangan oleh wartawan di lokasi kejadian, KSPK B Polres Tebingtinggi,Aiptu Joni Zuardi,”ia membenarkan telah terjadi pembongkaran mobil di Jalan Thamrin,Kelurahan Bandarsono,Kecamatan TebingtinggiKota,Kota Tebingtinggi.”Ucap Aiptu Joni Zuardi

Atas kejadian ini korban mengalami kerugian sebesar Rp43.750.000,dan untuk sementara waktu kasus ini masi dalam penyelidikan petugas polres Tebingtinggi. (Tian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here