Sambut Kedatangan Soerya, Kaum Perempuan Kristiani Lingga Siap Menangkan Nomor 1

0
177

Prioritas.co.id.Lingga – Calon Gubernur Kepri Soerya Respationo tiba di Desa Batu Kacang, Kecamatan Singkep, mengunjungi dan melakukan Pertemuan dengan Oma Herman Essong dan para jemaat kristiani di rumah kediaman oma, Jum’at (06/11).

Disetiap tempat yang dikunjungi Soerya Respationo bersama tim yang setia mendampingi calon gubernur ini tidak lupa akan pentingnya patuhi protokol kesehatan serta melakukan cuci tangan sebelum melakukan pertemuan dengan warga.

Dalam kesempatan itu Soerya Respationo Memohon ijin restu dan doa kepada para kaum ibu-ibu kristiani yang hadir pada pertemuan di rumah Oma.

“Saya memohon doa dan restu dari ibu-ibu semua untuk maju sebagai gubernur Kepri, satukan suara agar SInergi menang,” ungkap Soerya.

Ibu-ibu yang hadir pada pertemuan di halaman rumah Oma menyambut tepuk tangan meriah saat menyaksikan Oma bernyanyi sambil bergoyang mendoakan Soerya menang.

Persatuan Kaum Perempuan Kristen di kabupaten Lingga sepakat satukan hati memilih nomor 1(satu) agar SInergi menang.

“Kita mengharapkan Kabupaten Lingga ini menjadi jaya dan makmur, untuk itu persatuan kaum perempuan Kristen di Lingga ini sehati semua untuk mencoblos nomor 1,” kata ketua umum Persatuan Kaum Perempuan Kristen. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here