Menyusun Tarif Pelanggan, PDAM Tirta Pali Lakukan Kunker ke PDAM Tirta Randik

0
338

Prioritas.co.id.muba – Dalam rangka menyusun tarif  bagi pelanggan PDAM Tirta Pali Anugerah Kabupaten Pali melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke PDAM Tirta Randik di Kota Sekayu, Muba, Rabu (15/10/2020). Hal ini dilakukan karena jajaran manajemen PDAM Tirta Pali Anugerah ingin melihat langsung penerapan tarif dalam pengelolaan dana penyertaan modal APBD serta besaran Subsidi  yang sudah berlaku di PDAM Tirta Randik.

Kedatangan rombongan PDAM Tirta Pali Anugerah tersebut diterima langsung Direktur PDAM Tirta Randik  Kota Sekayu  H.Firdaus L Dine. Pertemuan tersebut digelar diruang Rapat Kantor PDAM Tirta Randik dengan tetap mematuhi Protokol  Kesehatan.

Sejumlah jajaran manajemen PDAM Tirta Randik juga terlihat hadir dalam pertemuan tersebut, Diantaranya H.Firdaus Marvel’s, Direktur Bidang Umum, Azmi Julian (Direktur Bidang Tehnik ,H.Makmur Kabag Umum, H.Irsan Hendri Kabag Hubungan Langganan,Kabag Keuangan Adriansyah  dan  Kasi Administrasi Umum Irka Suryani.

Dalam rombongan PDAM Tirta Pali Anugerah juga terlihat hadir Junaidi Kabag Ekonomi dan Pembangunan Pemkab  Pali selaku Dewan Pengawas BUMD, Direktur PDAM Tirta Pali Purwadi.ST. didampingi Akademisi H.Aspahani ,Abdul Rahman  dan Staff.

Direktur PDAM Tirta Randik H.Firdaus L Dine tujuan kunjungan ini untuk Menyusun Tarif  bagi Pelanggan PDAM Tirta Pali Anugerah Kabupaten Pali yang bersumber dari Dana APBD yang berupa Penyertaan Modal dan Subsidi  yang sudah berlaku di PDAM Tirta Randik. Dan ia berharap kunjungan tersebut mampu memberikan kontribusi positif bagi PDAM Tirta Pali Anugerah yang tengah melakukan penyusunan tarif dan subsidi.
Suasana penuh kekeluargaan terlihat karena sesama penyuplay air bersih bagi masyarakat.

Apresiasi disampaikan Junaidi Sebagai Anggota Dewan Pengawas BUMD atas sambutan jajaran Direksi PDAM Tirta Randik. Ia mengaku mendapat sambutan yang luar biasa dari jajaran manajemen PDAM Tirta Randik.

Direktur utama PDAM Tirta Randik, Firdaus L Dine, menyatakan pihaknya siap berbagi dalam hal persiapan penyusunan tarif bagi PDAM Tirta Anugerah Pali.

“Kami mempersilahkan kepada Team PDAM Tirta Pali Anugerah untuk berkoordinasi sesuai yang dibutuhkan,”pungkasnya. (Dani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here