Iptu AY Tobing Jabat Kapolsek Gading Rejo Pringsewu

0
1437
Iptu AY. Tobing bersama sejumlah Kasat dan Kapolsek dalam Sertijab Polres Pringsewu, Jumat (9/10/20). (Dok. Humas Polres Pringsewu).

Prioritas.co.id, Pringsewu – Mantan Kasipropam Polres Tanggamus Iptu AY. Tobing dimutasi ke Polres Pringsewu dan kini resmi menjabat sebagai Kapolsek Gading Rejo.

Jabatan tersebut disandang Iptu AY. Tobing setelah Polres Pringsewu melaksanakan serah terima jabatan Kapolsek Gading Rejo, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kasat Narkoba dan Kapolsek Pringsewu Kota, Jumat (9/10/20).

Berdasarkan rilis Humas Polres Pringsewu, adapun jabatan yang diserahterimakan antara lain Kasat Binmas Polres Pringsewu dari Iptu M Yusuf kepada Iptu Mardiono, Kasat Narkoba dari Iptu Dedi Wahyudi, SH kepada Iptu Khairul Yasin Ariga S.Kom.

Kemudian, Kasat Lantas dari Iptu Martoyo, SIP kepada Iptu Alief Caesar Gumilang, S.Tr.K, Kapolsek Pringsewu Kota dari Kompol Basuki Ismanto, SH.MH kepada Kompol Atang Samsuri, SH dan Kapolsek Gadingrejo dari AKP Anton Saputra, SH.MH kepada Iptu AY Tobing.

“Untuk pejabat baru, saya yakin saudara adalah orang-orang terpilih yang dipilih oleh pimpinan untuk menjabat disini, untuk itu segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi yang ada di wilayah hukum Polres Pringsewu. Lakukan inovasi dan terobosan kreatif dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, serta junjung tinggi sikap profesionalisme dan menjalankan tugas-tugas kepolisian,” kata Kapolres Pringsewu AKBP Hamid tertulis dalam rilis tersebut.

Terpisah, Ipda AY. Tobing dalam keterangannya kepada prioritas.co.id mengucapkan terima kasih kepada pimpinan atas jabatan yang embannya saat ini. Ia juga akan berusaha sekuat tenaga dan kemampuan menjalankan amanah yang diberikan.

“Terima kasih kepada pimpinan atas amanah ini. Kami akan berusaha menjalankannya sesuai arahan,” kata Iptu AY. Tobing usai sertijab.

Iptu AY. Tobing mengaku, kedepan pihaknya akan terus meningkatkan sinergitas baik dengan TNI, Uspika maupun tokoh serta masyarakat. Ia berharap masyarakat dapat mendukung dengan membantu terciptanya situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Gading Rejo.

“Selaku Kapolsek Gading Rejo. Kami akan terus bersinergi baik dengan TNI, Uspika, Tokoh maupun masyarakat guna terciptanya Kamtibmas yang kondusif. Mohon dukungan dan doanya,” tegasnya. (Davit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here