Turnamen Bola Volley Kapolres Cup Resmi Dibuka Kapolres Tebingtinggi

0
90
Kapolres tebingtinggi melakukan foto bersama panitia berseta pemain bola volley.

Prioritas.id, Tebingtinggi – Pembukaan turnamen bola volley Kapolres Cup di lapangan Sri mersing Kota Tebingtinggi Di buka oleh Bapak Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi SIK, Senin(19/11),sekitar pukul 14:00 Wib.

Turnamen bola volley tersebut juga di hadiri oleh Walikota Tebingtinggi atau yang mewakili Bapak Kadispora Kota Tebingtinggi, Wakapolres Tebingtinggi, Wakaden B Brimob Tebingtinggi, Kapolsek Padang Hilir, Kasat Narkoba, Kasat Reskrim, Kasat lantas Polres Tebingtinggi, Ketua PVBSI, Kadis Kesehatan Kota Tebingtinggi.

Dalam pembukaan acara turnamen Bola Volley Kapolres cup Kota Tebingtinggi,Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi Sik, ia mengatakan tujuan saya mengadakan turnamen bola volley ini,karena saya ingin anak anak muda di kota Tebingtinggi ini yang mempunyai bakat agar bisa tersalurkan dan agar anak-anak muda di Kota Tebingtinggi bisa mencintai olahraga, karena olahraga dapat mencegah hal yang menyimpang seperti,Memakai Narkoba dan melakukan tindak kejahatan lainya.Ucap AKBP Sunadi. Sik.

Turnamen Bola Volley tersebut diikuti oleh 12 team bola volley yang ada di Kota Tebingtinggi dan turnamen tersebut diadakan dari tanggal 19 sampai tanggal 22 November. (Tian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here