Koramil Pagelaran Gelar Razia Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

0
73

 

Prioritas.co.id, Pringsewu –  Koramil 424 – 05/Pagelaran kodim 0424 Tangggamus, menggelar razia gabungan penegakan disiplin protokol kesehatan bertempat di rest area kecamatan Punung, kabupaten Tanggamus, Senin (28/9/20).

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Danramil 424 – 05/Pagelaran kodim 0424 Tangggamus Kapten Inf Rachmat, Kapolsek Pugung Ipda Okta Devi, SH, Camat Pugung ardasyah, anggota koramil 424 – 05/Pagelaran dan anggota polsek Pugung Tanggamus.

Penegakan disiplin protokol kesehatan dilaksanakan dimaksud, guna memutus mata rantai penyebaran penularan Covid 19 di wilayah kecamatan setempat, dipimpin langsung oleh Danramil Pagelaran Kapten Inf Rachmat dimulai pada pukul 09.30 hingga pukul 11.30 wib pagi berlangsung dengan Kondusif.

Danramil Pagelaran Kapten Inf Rachmat mengungkapkan, salah satu fokus pada kegiatan ini adalah menindak bagi para pengguna jalan baik roda dua atapun roda empat yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Dikatakan Danramil, hari ini ada beberapa pengendara baik roda empat maupun roda dua terjaring tidak menggunakan masker kami beri sanksi pus’up dan menyanyikan lagu wajib Nasional.

” Bagi warga pengguna jalan kedapatan tidak menggunakan diberi sanksi tegas oleh petugas yaitu pus’up dan menyanyikan lagu wajib nasional, “terangnya.

Menurut Danramil, Razia gabungan ini akan terus dilakukan hingga warga masyarakat mengerti akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran penularan Covid-19.

” Bermacam macam alasan para pengguna jalan yang terjaring razia, alasan masker tertinggal dirumah dan lain sebagainya tetapi bagi kami itu bukan alasan kepada mereka semua tetap kami berikan sanksi, “pungkasnya.(Davit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here