2 ASN Dinas Kesehatan Taput dan 1 Honorer Diringkus Polisi 

0
298
Pelaku dari Dinas Kesehatan Taput saat diamankan di Satnarkoba Polres Taput.

Prioritas.co.id, Taput – Satnarkoba Polres Tapanuli Utara berhasil menangkap Dua orang ASN Dinas Kesehatan dan 1 Honorer Dinas Kesehatan Taput, sedang asik memakai narkoba jenis sabu di lokasi perumahan Ilham Sentosa II Tarutung.

Ketiganya ditangkap sekira Pukul 15.00 WIB Jumat (16/11) di salah satu rumah kontrakan Ilham Sentosa II Kelurahan Hutatoruan, Tarutung dengan barang bukti 1 buah pipa kaca berisi narkotika jenis sabu, 2 buah pipet warna bening, 1 buah bong atau alat isap sabu, dan 1 buah mancis yang diujungnya terdapat jarum.

Menurut Kapolres Taput AKBP Horas Marisi Silaen melalui Kasat Narkoba AKP PS Simbolon SH, kedua pelaku ASN itu adalah Drg J P Hutabarat yang merupakan Kepala UPT Puskesmas Butar dan C Simanjuntak ASN di Puskesmas Sipahutar, sementara A Lumbantobing merupakan staf honorer di Dinas Kesehatan Taput.

” Selama ini ketiganya sudah kita awasi berkat adanya informasi dari masyarakat bahwa ada ASN dan pegawai honorer di Dinas Kesehatan yang memakai narkoba, dan saat kita tangkap di perumahan Ilham Sentosa, barang bukti narkoba jenis sabu serta alat isapnya kita temukan” sebutnya.

Dikatakannya, guna kepentingan penyelidikkan dan proses hukum lebih lanjut, ketiganya dan barang bukti saat ini diamankan di Satnarkoba Polres Taput. (Sn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here