Cegah Covid-19, Bupati Lahat : Dipersedekahan Datang Berpoto Makan dan Pulang

0
95

Prioritas.co.id, Lahat
Bertambah kasus Konfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Lahat, berbagai upaya di lakukan Pemkab dalam menanggulangi penyebaran virus Corona.

Bupati Lahat Cik Ujang menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lahat, kalau ada persedekahan ataupun syukuran jalankanlah protokol kesehatan.

“Jangan dide bemasker, jangan lupe cuci tanggan, jangan lupe jage jarak, jangan bergerombolan dan membawa handsanitaizer jalankan itu, Karne Covid-19 tak terlihat oleh mata” ujar Cik Ujang. Minggu (13/09/2020) Saat menghadiri Tasyakuran
atas kenaikan pangkat bapak Brigjen TNI H. Wawan Thahyono SH.MM di Desa Gunung Liwat.

“Lihat keadaan dan situasi jika data terpapar virus Covid-19 terus bertambah, Di pernikahan tidak apa kita ikuti adat Jawa walau kita tinggal di Sumatera yang mana lebih efektif guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Biasanya di daerah Jawa itu datang berfoto makan dan langsung pulang”, ujar Bupati .

Di Pandemi ini kita harus disiplin menerapkan protokol kesehatan, sekarang kita berdoa agar Covid-19 cepat berlalu dan hilang di Indonesia khususnya di Kabupaten Lahat sehingga dapat berjalan normal kembali “, pungkasnya . (EY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here