Paslon Soerya Respationo-Iman Sutiawan Resmi Mendaftar Ke KPU Provinsi Kepri

0
80

Prioritas.co.id.Tanjungpinang – Berkas pendaftaran paslon Gubernur Kepri dan Wakil Gubernur Kepri dinyatakan oleh KPU Provinsi Kepri memenuhi syarat dan lengkap.

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Soerya Respationo dan Iman Sutiawan bersama para Pimpinan Partai pendukung mengantar pasangan Sinergi ke Kantor KPUD Provinsi Kepri sekira pukul 14.15 WIB, Jum’at (4/9).

Kali ini pasangan Sinergi berpakaian Couple putih merah dengan tanjak di kepala melambangkan Melayu Kepri dan disambut dengan pancak silat sebelum memasuki Kantor KPUD.

Setelah memasuki berkas dan dokumen pencalonan Sinergi anggota KPUD melakukan pemeriksaan berkas selang berapa belas menit dari hasil pemeriksaan berkas, semua berkas pasangan Sinergi dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat hal itu di sampaikan oleh Ketua KPUD Kepri Sriwati di depan para hadirin.

“Setelah menerima berkas dari Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri dan diperiksa oleh para anggota KPUD dan dinyatakan semua syarat dan dokumen lengkap, pihak KPUD mengeluarkan surat tanda terima, serta memberikan surat untuk pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Otorita Batam,” jelasnya.

Selanjutnya sesuai Protokol Kesehatan di asa Pandemi ini para calon yang lengkapi dengan surat kesehatan dengan melakukan Test Rapid, untuk melakukan tes kesehatan itu pihak KPUD memberikan waktu hingga tanggal 8 September 2020. (Dwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here