Kunjungi Tiga Kecamatan Ini Harapan Ketua TP PKK Asahan

0
41

Prioritas.co.id, Asahan – Ketua TP PKK Asahan Hj. Titiek Sugiharti beserta rombongan mengunjungi tiga Unit Pelaksanaan Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas di tiga kecamatan sekaligus yakni Setia Janji, Tinggi Raja dan Pulo Bandring, Rabu (02/09/2020).

Kunjungan yang dilakukan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Asahan untuk melihat secara langsung para kader posyandu yang mengikuti kegiatan tersebut dan memberikan suatu spirit dan motivasi bagi para kader Posyandu yang mengikuti kegiatan tersebut.

Beliau mengucapkan terima kasihnya kepada para Kader Posyandu yang telah berperan aktif dalam membantu Program TP PKK Kabupaten Asahan yang merupakan mitra dari Pemerintah Kabupaten Asahan.

” Peran ibu-ibu sebagai para Kader Posyandu dan Kader TP PKK sangat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan visi dan misinya mewujudkan Asahan yang sehat” kata Hj.Titiek Sugiharti Surya

Selain itu beliau mengatakan kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini semoga dapat menambah ilmu dan wawasan para kader Posyandu tentang kesehatan.

Ketua TP PKK Asahan berpesan kepada masyarakat Kabupaten Asahan khususnya di 3 Kecamatan tersebut untuk dapat mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan himbauan yang diberikan oleh pemerintah serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat sehingga kita dapat mencegah penyebaran Covid- 19.

Di kesempatan ini juga Ketua TP PKK Kabupaten Asahan memberikan souvenir dan cinderamata kepada para kader posyandu yang ada di kecamatan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Camat Janji Muliadong, SH, Camat Tinggi Raja Ahmad Syaiful Parlagutan Pasaribu, SAP, MM dan Camat Pulo Bandring Jutawan Sinaga, S. STP, MAP. ( M.Azhari )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here