Kapolres Muara Enim, Lepas Bakti Sosial Serentak Polri Peduli Covid-19

0
23

 

Prioritas.co.id, Muara Enim
Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K., M.M melepas bakti sosial serentak dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke -75 di Polres Muara Enim. Rabu (19/08/2020).

Kegiatan Bakti Sosial membagikan 800 Paket sembako yang dilakukan oleh personil Sat Binmas, Sat Lantas dan Bhabinkamtibmas Polres Muara Enim serta Polsek jajaran di Polres Muara Enim yang dilaksanakan secara serentak.

Dengan sasaran masyarakat yang membutuhkan dimasa pendemi covid-19 yang didata oleh oleh Bhabinkamtibmas dan pemerintahan setempat.

Sebelum pendistribusian sembako Kapolres Muara Enim memimpin apel yang diikuti oleh Waka Polres, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren, Kasat Binmas, Perwira dan Bintara Polres Muara Enim yang terlibat dalam bakti sosial tersebut.

Selanjutnya Kapolres Muara Enim melepas rombongan yang akan melaksanakan door to door kerumah warga untuk mendistribusikan paket sembako bakti sosial serentak dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke -75.

Kegiatan bakti sosial ini semoga dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, ucap Kapolres Muara Enim saat melepas pendistribusian paket sembako tersebut. (EY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here