Pemko Lhokseumawe Peringati HUT RI Ke 75, Wakil Walikota Bertindak sebagai Inspektur Upacara

0
326
Wakil Walikota Lhokseumawe H Yusuf Muhammad Menjadi Inspektur Upacara Peringatan HUT RI Ke 75 yang berlangsung di Halaman Kantor Walikota setempat.

PRIORITAS.co.id, Lhokseumawe – Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 75 Tahun 2020, Pemerintah Kota Lhokseumawe melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih dengan peserta terbatas, Kegiatan tersebut berlangsung Senin (17/08/2020) di halaman kantor walikota setempat.

Dalam apel yang dimulai Pukul 08.00 WIB itu, Wakil Walikota Lhokseumawe H. Yusuf Muhammad SE MSM bertindak sebagai inspektur upacara, sedangkan Muhammad Ikbal S STP bertindak sebagai komandan upacara.

“Upacaranya berlangsung selama 40 menit, dengan peserta apel terdiri dari unsur Forkopimda plus, Pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemko Lhokseumawe, untuk kelompok obade dari SMK Negeri 1 Lhokseumawe,” sebut Kabag Humas dan Protokoler Pemko Lhokseumawe Drs Marzuki MSi.

Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih memperingati HUT RI Ke 75 yang diselenggarakan oleh Pemko Lhokseumawe.

Dikatakannya, setelah upacara selesai, kemudian unsur Forkopimda menuju ke Aula Sekretariat Daerah Lhokseumawe, untuk mengikuti peringatan detik-detik Proklamasi Republik Indonesia dari Istana Negara secara virtual.

“Pada Pukul 13.30 WIB akan berlangsung acara pemberian remisi secara simbolis kepada tiga orang narapidana oleh Wakil Walikota secara virtual.” jelas Kabag Humas dan Prokoler Pemko Lhokseumawe. (Iskandar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here