Bocah 6 Tahun Tewas Ditabrak Septor di Kota Padangsidimpuan

0
5705
Petugas Unit laka lantas Polres Padangsidimpuan ketika melakukan olah TKP.

Prioritas.co.id.Sidimpuan – Lakalantas kembali terjadi di kota Padangsidimpuan.
Kali ini dialami bocah berusia enam tahun, Rafael Ramdani, beralamat di Desa Ujung Gurap, Kecamatan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, Sumut.

Rafael harus meregang nyawa saat dirawat di RS Metta Medika Padangsidimpuan usai diseruduk sepeda motor (septor), Kamis (13/8/2020) sekira pukul 12.30 WIB.

Awalnya, septor otomatis dengan nomor polisi BB 5510 RV, yang dikendarai Hendri, membonceng, Nur Kholilah Harahap, lewat dari arah Simpang Desa Baruas menuju Batunadua Kota Padangsidimpuan. Setiba di TKP, Rafael hendak menyebrang jalan secara mendadak.

Melihat hal itu, Hendri menjadi gugup dan tak kuasa mengendalikan septor yang di kendarai ya . Alhasil, Rafael ditabrak dari posisi samping. Hendri berikut septor dan orang yang dibonceng terjatuh ke aspal, namun tak mengalami luka.

Naas, Rafael roboh usai ditabrak dan mengalami luka berat di bagian kepala hingga tak sadarkan diri. Rafael pun dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong saat hendak mendapat perawatan medis.

Kasat Lantas Polres Padangsidimpuan, AKP Junaidi, SH, melalui Kanit Laka, Aipda Gambang Simarmata membenarkan hal itu. Saat ini, septor yang dipakai Hendri telah diamankan di Satlantas Polres Kota Padangsidimpuan untuk di lakukan pemeriksaan terkait insiden itu. (Sabar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here