Sebuah Motor Beat Terbakar di Jalan Raya Wonosobo

0
2651
Motor Beat ketika Terbakar di Jalinbar Wonosobo. (Fb. Lyoto Ari Machida).

Prioritas.co.id, Tanggamus – Sebuah motor Honda Beat yang tidak diketahui platnya hangus terbakar di Jalan Raya Pekon Banyu Urip Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus, Selasa (11/8/20) siang.

Kebakaran diketahui dari sebuah unggahan salah satu akun facebook yang di posting di group facebook Persatuan Orang Tanggamus Lampung (Portal).

“Telah terjadi kebakaran sebuah motor matic Honda Beat di perempatan wonosobo arah banyurip pukul 10.00 wib tadi pagi…,” tulis akun Lyoto Ari Machida.

Berita Terkait : Pengendara Motor Matic yang Terbakar di Wonosobo Sempat Meloncat dan Langsung Pergi.

Menurut akun Lyoto Ari Machida tersebut, bahwa terbakarnya motor itu diduga masalah asmara sebab ia juga menuliskan itu dengan penutup “emoticon menangis.

“kabar yg berhembus akibat ditolak mantan,” tutupnya.

Screenshot Postingan di Group FB Portal, Akun Facebook Lyoto Ari Machida

Dalam video itu, sesorang dibalik video hanya menjelaskan bahwa telah terjadi kebakaran di jalan raya Pekon Banyu Urip. Dimana Pekon tersebut berada di wilayah Kecamatan Wonosobo.

“Telah terjadi kebakaran motor di perempatan pekon banyu urip, sebuah motor bebek ya,” kata dia.

Video berdurasi 25 detik yang di posting pada sekitar pukul 15.00 Wib, cukup menarik netizen sebab mereka langsung menulis di kolom komentar bahkan membagikannya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolsian maupun pemilik motor, sebab tim masih menelusuri ke lapangan. (Tim Medsos)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here