Ormas GML Pesawaran Peduli, Himpun Dana Internal Untuk Nenek Saldah

0
227
Ormas GML Pesawaran saat Mengumpulkan Donasi Internalnya (ist).

Prioritas.co.id, Pesawaran – Kepedulian terus mengalir untuk Saldah, nenek renta penjual sapu lidi keliling yang sedang menderita sakit yang saat ini telah dirawat di Puskesmas Hanura Kecamatan Teluk Pandan, Pesawaran.

Setelah sebelumnya, sejumlah netizen dan redaksi prioritas.co.id memberikan bantuan uang dan beras, hingga Bupati Pesawaran Dendi Romadhona yang telah memastikan biaya pengobatan nenek Saldah akan didukung oleh Pemkab setempat.

Kini, organisasi masyarakat (Ormas) Gema Masyarakat Lokal (GML) Pesawaran kembali menyampaikan kesiapan memberikan bantuan dengan menggalang dana internal mereka.

Niat mulia itu disampaikan langsung oleh Ketua GML Pesawaran Rudi Sapari, AS bahwa pihaknya sesegera mungkin menyerahkan bantuan hasil penggalangan internal tersebut kepada keluarga Saldah.

“Kami Ormas GML pesawaran tak tinggal diam begitu mengetahui perihal viralnya pasutri kakek nenek penjual sapu lidi di medsos yang saat ini dalam kondisi sakit. dan kami langsung tergerak berinisiatif semampu kami akan mengumpulkan dan mencarikan dana bantuan untuk membantu,” kata Rudi Sapari kepada prioritas.co.id, Sabtu (8/8/20) malam.

Menurut Rudi, pihaknya juga membuka donasi bagi siapa saja para dermawan yang peduli ingin membantu nenek Saldah yang sedang terbaring sakit dapat menghubungi sekretariat di pasar baru Kedondong.

“Kami juga membuka donasi bagi siapa saja para dermawan yang peduli ingin berpartisipasi membantu meringankan beban nenek Saldah dan dapat mengkonfirmasi melalui via WA 081377910001 atau datang langsung ke sekretariat GML di Pasar Baru Kedondong,” ucapnya.

Atas bantuan yang dihimpun internal GML Pesawaran, Rudi berharap dapat membantu meringankan beban keluarga nenek Saldah.

“Semoga sedikit bantuan ini dapat membantu meringankan beban nenek Saldah yang saat ini sedang dirawat di Puskesmas Hanura Kecamatan Teluk Pandan dan semoga nenek Saldah segera diberi kesembuhan untuk kembali beraktifitas,” pungkasnya. (Adi Ismail)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here