Operasi Patuh Seulawah Berakhir, Tiga Pengendara “Tertib Lalin” Peroleh Kulkas

0
210
Kasat Lantas Polres Lhokseumawe AKP Radhika Angga Rista SIK (tengah) Memperlihatkan Kupon yang beruntung memperoleh hadiah Kulkas. (PRIORITAS/ISKANDAR)

PRIORITAS.co.id, Lhokseumawe – Setelah berlangsung selama 14 hari, yang dimulai sejak 23 Juli 2020 lalu, Operasi Patuh Seulawah di wilayah hukum Polres Lhokseumawe telah berakhir pada tanggal 5 Agustus 2020.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap pengendara yang tertib lalu lintas, Satlantas Polres Lhokseumawe menggelar pengundian kupon berhadiah (doorprize) untuk menentukan pengendara yang beruntung memperoleh tiga unit lemari es (kulkas).

Kegiatan itu berlangsung Kamis (06/07/2020) sekira Pukul 17.00 WIB di Mapolres setempat.

Kasatlantas Polres Lhokseumawe AKP Radhika Angga Rista SIK mengatakan, Setelah dilakukan penarikan undian, pihaknya mengumumkan tiga nama pengendara yang beruntung mendapatkan hadiah masing-masing satu unit kulkas.

“Pemenangnya yaitu, Shifa, Ani, Leli. Ketiganya telah dihubungi oleh petugas untuk mengambil hadiahnya ke mapolres Jum’at (7/8/2020) pagi Pukul 09:00 WIB dengan membawa kupon,” sebut AKP Radhika.

Sebelumnya sebanyak 500 lebih kupon berhadiah telah dibagikan kepada pengendara yang mematuhi peraturan (tertib) lalu lintas selama berlangsungnya Operasi Patuh Seulawah 2020 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Menurut Kasatlantas, tujuan pihaknya memberikan hadiah kepada pengendara yang patuh aturan, sebagai bentuk apresiasi karena mereka telah berkontribusi dalam menjaga ketertiban dan keselamatan dalam berlalu lintas di jalan raya.

Selain itu, pihaknya juga berharap agar dengan adanya pemberian hadiah doorprize tersebut, bisa menjadi motivasi bagi masyarakat luas lainnya untuk selalu menjaga ketertiban lalu lintas.

“Selama berlangsung Operasi Patuh Seulawah tahun 2020 ini, tercatat ada 500 lebih pelanggar yang terjaring razia, dengan jenis pelanggaran dominan yaitu pengendara yang tidak menggunakan helm, melawan arus dan pengendara anak dibawah umur.” tandasnya. (Iskandar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here