Jelang HUT RI ke 75, Kasubsektor Pagelaran Utara Himbau Warga Pasang Bendera, Jauhi Narkoba

0
29

Prioritas.co.id, Pringsewu — Menyongsong HUT kemerdekaan RI ke 75, Kapolsubsektor Pagelaran Utara Bripka Hi Dedi Antoni, SE, beri himbauan kepada warga masyarakat pekon Fajar Mulia, Jum’at (7/8/20) pagi.

Selain itu, Bripka Dedi juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol Kesehatan, karena sampai saat ini Covid-19 belum berakhir maka semua warga tetap memakai masker, cuci tangan, jaga jarak aman dan jangan berkerumun.

Ditambahkannya, mengingat tentang meningkatnya predaran narkoba yang terjadi di kabupaten Pringsewu, Dedi mengingatkan kepada para pemuda khususnya para orang tua untuk selalu meningkatkan perhatian terhadap keluarga.

” Jangan sampai ada keluarga kita yang terlibat baik predaran ataupun mengkonsumsi narkoba karena narkoba terbukti menjadi penyakit perusak generasi bangsa bahkan berefek pada unsur tindak kejahatan lainnya, ” imbuh Dedi.

Sambungnya, guna menciptakan pekon bersih dan sehat, Dedi juga berharap agar seluruh warga masyarakat dapat untuk lebih meningkatkan budaya gotong royong khususnya jumat bersih.

” Sudah jelas kebersihan adalah sebagaian daripada iman dari itu saya berharap untuk kegiatan gotong royong lebih ditingkatkan kembali, bila perlu Jum’at bersih tidak hanya diaktifkan menjelang HUT saja, ” tukasnya. (DV).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here