Bripka Dedi Antoni : Patroli Cipta Kondisi Subsektor Pagelaran Utara, Pastikan Situasi Kamtibmas Aman Kondusif

0
114

Prioritas.co.id, Pringsewu – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat di wilayah hukum setempat, Kapolsubsektor Pagelaran Utara Bripka Hi Dedi Antoni, SE, bersama anggota Bhabinkamtibmas melakukan patroli cipta kondisi, Selasa (5/8/20) malam.

Menurut Dedi Antoni, patroli dilaksanakan, guna memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terpeliharanya ketertiban dan menjamin keamanan secara umum.

” Kepada warga masyarakat kami himbau untuk menjaga lingkungan dengan mengaktifkan siskamling dan ronda malam pada jam rawan kriminalitas, sehingga niat dan kesempatan pelaku kejahatan dapat diminimalisir, ” ungkap Dedi.

Ditambahkannya, pada kegiatan patroli juga menghimbau kepada warga yang ditemui agar menumbuhkan kedisiplinan dalam menerapkan Protokol Kesehata dimasa pandemi Covid-19.

” Kami berpesan kepada warga untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dimasa pandemi Covid-19 dan juga, selalu meminta kepada warga masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan baik itu cuci tangan pakai sabun, selalu pakai masker, jaga jarak hingga menjaga kebersihan lingkungan sekitar, ” ungkapnya.

Pada kegiatan, anggota patroli juga mendatangi UPT kesehatan puskesmas Fajar Mulia untuk memastikan situasi keamanan ditempat tersebut sekaligus menjenguk beberapa warga pasien yang sedang menjalani perawatan di puskesmas tersebut. (DV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here